Selasa, 03 Mei 2011

Untuk pertama kalinya

Hari ini, tanggal 2 Mei 2011, di mana pada hari ini bangsa Indonesia memperingati Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional). Pada Hardiknas, kita mengenang Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara dengan salah satu quotenya : ''Pendidikan menyangkut daya cipta (kognitif), daya rasa (afektif), dan daya karsa (konatif)''.
Di samping memperingati Hardiknas, ada hal lain bagiku yang membuat hari ini spesial. Yep, hari ini tepat setahun, dia orang yang amat kusayangi pertama kali mengajakku makan bareng. Untuk pertama kalinya aku mau diajak keluar ama dia. Karena kalah taruhan, akhirnya aku mau juga keluar bareng dia. Tidak terasa, ternyata sudah satu tahun berlalu...
Sky dinning, inilah tempat pertama kali aku dan dia makan bareng. entah kenapa aku dulu menyetujui taruhan itu hingga aku kalah. Tempat ini terlalu romantis untuk dua orang yang baru pertama kali keluar bareng, hehe. Ternyata cukup nyaman keluar bareng dia. Akhirnya, semenjak malam itu, kami mulai sering jalan.
Aku merindukan saat itu, merindukan masa-masa setahun yang lalu.. kapan ya kami bisa makan lagi di tempat itu, dengan status yang beda ama yang dulu, hmmmmm....
Hari itu emang aku belum ada perasaan buatmu, tp semenjak hari itu aku mulai merasakan ternyata cukup nyaman jalan denganmu, ya mungkin seperti perasaan nyaman adik terhadap kakaknya.
hahaha, sungguh indah dan lucu mengenang masa itu, sedikit mengobati rasa rinduku padamu.
Miss U sayangku, Anton Hari Prabowo :)

2 komentar:

  1. tak tunggu undangannya ami... hihihi
    kunjungi blog aku ya. kartika19.blogspot.com
    hehehe

    BalasHapus
  2. Hehehehe,,, amiennnnn deh Tik, mohon doanya aj..
    okeee Tika, siiipppooo :)

    BalasHapus